Thursday, November 23, 2017

Sewa Crane Murah dan Fungsinya

Sewa crane dan fungsinya – di indonesia ini memang sedang banyak pembangunan, pembangunan ini juga tidak hanya membutuhkan sumber daya manusia. karena pembangunan kontruksi ini biasanya memakai bahan bangunan yang berat dan susah untuk di kerjakan dengan beberapa orang. Untuk membantu meringankan pekerjaan kontruksi ini biasanya banyak konsumen yang memilih untuk menggunakan mobil bantu alat berat atau yang bisa di sebut dengan mobil crane.

Mobil crane ini berfungsi untuk membantu meringankan pekerjaan kontruksi, mobil ini juga di gunakan untuk mengangkut atau memindahkan barang yang beratnya hingga berpuluh-puluh ton. Sewa crane bekasi ini juga biasanya menyewakan boom lift dan barmacam-macam mobil crane dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Sebelum anda menyewa mobil crane untuk mempermudah pekerjaan anda, ada baiknya anda juga mengetahui tentang fungsi mobil tersebut agar dapat di gunakan dengan baik dan benar. Untuk sewa alat crane ini juga anda dapat memastikan terlebih dahulu bobot barang yang akan anda angkut, dan anda dapat menyesuaikannya dengan kapasitas berat mobil crane yang akan anda sewa. Untuk fungsinya akan kami jelaskan di bawah ini :

Sewa mobil crane dengan mengetahui jenis dan fungsinya

sewa crane

  • Tower Crane
Tower crane adalah jenis crane yang statis dan memiliki penggerak. Crane yang memiliki penggerak ini dapat di gunakan untuk mobilisasi atau perpindahan dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Untuk jarak perpindahannya juga tergantung pada jenis penggeraknya yaitu roda ban atau roda crawler. Crane yang memiliki penggerak ini memiliki 3 jenis, yaitu crawler mounted crane, truck mounted crane dan yang terakhir mounted crane.
  • Crawler Mounted Crane
Dengan adanya turntable menjadikan tipe ini memiliki bagian atas yang dapat bergerak dengan 360°. Dengan menggunakan tipe yang memiliki roda crawler ini dapat banyak bergerak di lokasi proyek untuk melakukan pekerjaannya, tapi pergerakan dari roda crawler ini juga memiliki batas gerak.
  • Truck Mounted Crane
Jenis crane ini dapat berpindah dari tempat satu ke tepat proyek lainnya tanpa menggunakan alat pengangkutan atau bantuan. Perpindahan alat ini juga cukup tinggi dan dapat mencapai maksimum 55 km/jam. Untuk mempermudah perpindahan crane jenis ini sebelumnya harus melakukan pembongkaran terlebih dahulu. Crane jenis ini juga memiliki bagian atas yang dapat berputar hingga 360°, sama hal nya seperti crawler crane.
  • Mounted crane
Mounted crane ini adalah jenis crane yang melakukan pergerakan menggunakan roda ban, untuk lengan crane jenis ini juga memiliki tipe boom hidrolis. Jenis ini juga biasanya banyak di kenal sebagai hydraulic crane atau telescopic crane. Bagian atas dari mobil crane ini biasanya memiliki pengangkat dan pengait tunggal untuk silinder hidrolis. Crane jenis ini juga memiliki kelebihan yang mampu bergerak secara fleksibel dan juga dapat di panjang atau pendekan sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk anda yang ingin sewa mobil crane 5 ton, kami merekomendasikan untuk memilih PT.Zahra Global Nusantara, karena perusahan ini bergerak di bidang jasa rental alat berat, anda juga dapat menyewa berbagai alat berat yang anda butuhkan, dan anda juga dapat menyesuaikan jenis alat berat apa saja yang di butuhkan untuk membantu meringankan pekerjaan anda.

Karena perusahan kami ini di dirikan untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen, dan memberikan pelayanan yang berkualitas terbaik di dunia. Perusahaan kami juga berlokasi di bekasi, dan dapat juga melayani anda yang berada di jakarta, cibubur, cikampek, karawang, cikarang, tangerang, lampung, palembang, riau, surabaya, kalimantan, sulawesi, papua, timor leste dan seluruh indonesia. Untuk cara sewanya pun anda dapat menghubungi kami, atau anda juga dapat klik link perusahaan kami di sini: https://sewaboomlift.com/ terimakasih.
Inilah artikel yang membahas tentang sewa crane dan fungsinya.

0 comments:

Post a Comment