Saturday, May 26, 2018

Tips Gadai BPKB Mobil Tua Agar Disetujui


Selama ini gadai bpkb mobil tua adalah salah satu hal yang sulit untuk dilakukan. Kalaupun kita ajukan, biasanya 90% akan ditolak. Pihak pemberi dana juga sebetulnya mereka tak mau ambil resiko karena mobil yang dalam keadaan tua, biasanya daya jualnya nanti akan kecil dan tak begitu mahal. Sebetulnya hal itu dilakukan hanya sebatas untuk mengurangi resiko saja, kalaupun nanti macet, maka mobil tersebut akan sulit untuk dijual. Berbeda dengan mobil baru yang biasanya akan laku dengan sangat mudah dan praktis sekali.

Bagi anda yang butuh dana namun memiliki BPKB mobil tua, maka anda tak  harus takut dan kecewa karena memang ada solusi tertentu yang bisa anda lakukan. Dalam hal ini, anda harus bisa mengerti dan menyadari bahwa sebetulnya memang menggadaikan BPKB tua itu bisa saja dilakukan dan kemudian anda bisa dapat dana cair. Hanya saja memang bukan hal mudah untuk dilakukan melainkan anda harus paham beberapa tips tertentu. Dengan menggunakan beberapa trik tertentu, maka akan mudah untuk anda bisa pelajari.



Cara Agar Gadai Bpkb Mobil Tua Bisa Disetujui dan Cair

Anda harus bisa tahu bahwa ada beberapa cara khusus yang cukup baik yang bisa anda lakukan sebetulnya. Anda harus bisa ketahui cara-cara itu agar kemudian dana yang anda ajukan itu bisa benar-benar cair. Kalau memang bisa cair, maka anda akan senang dengan hanya menggunakan gadai bpkb mobil tua tersebut. apa saja sebetulnya cara yang dimaksud itu? Kalau begitu, anda bisa simak beberapa cara berikut ini:

·         Cari pegadaian nonbank – hal yang harus anda ketahui pertama-tama adalah bahwa dana itu gak cair jika biasanya jika anda mengajukan dana ke bank. Jadi kalau pake bpkb tua ke bank, biasanya akan sangat mudah sekali untuk ditolak. Jadi, solusinya jika anda tak mau ditolak adalah dengan coba cari pegadaian nonbank namun pastikan tetap bagus dan juga terpercaya sesuai dipercaya banyak orang.

·         Dukung dengan cashflow bagus – baiknya kalau anda mau gunakan bpkb mobil tua, maka anda harus menonjol dalam bidang lainya. Apa saja bidang lain yang dimaksud itu? nah yang dimaksud itu biasanya berhubungan dengan daya kemampuan anda untuk bisa membayar dana yang anda butuhkan itu dari pegadaian. Biasanya itu bisa dilihat dari cashflow anda yang baik, dimana cara melihatnya? Caranya bisa anda cek dari rekening koran.

Dengan menggunakan dua cara diatas, maka itu sudah sangat bagus dan cukup sekali sebetulnya untuk anda bisa tetap dana meski dengan hanya menjaminkan BPKB mobil tua. Jika anda benar-benar mau mendapatkan pilihan rekomendasi jasa gadai yang tawarkan itu, ada baiknya untuk anda coba pilih tempat gadai bpkb mobil tua seperti www.gadaibpkbku.com.


0 comments:

Post a Comment