Friday, May 11, 2018

Memilih Gaya Pakaian untuk Kondangan Pernikahan

pakaian untuk kondangan pernikahan
Memilih pakaian untuk kondangan pernikahan menjadi hal yang susah-susah gampang untuk dilakukan. Banyak wanita seringkali cukup diribetkan untuk memilih pakaian seperti apa yang akan dikenakan ketika menghadiri suatu undangan pernikahan. Saat menerima undangan pernikahan, tidak sedikit wanita yang langsung memikirkan pakaian seperti apa yang cocok untuk dikenakan saat kondangan nanti. Bagaimana tidak, ketika menghadiri undangan pernikahan, tentunya tak ingin tampil biasa saja namun juga tidak terkesan berlebihan. klik link ini http://souvenirdanundanganpernikahan.com/


Tips Memilih Gaya Pakaian untuk Kondangan Pernikahan

Dalam memilih pakaian yang bisa dikenakan saat menghadiri undangan pernikahan memang sering membuat sedikit pusing, apalagi bila dalam undangan tidak dijelaskan secara pasti tema pernikahannya seperti apa. Meski demikian, Anda sebaiknya tak terlalu khawatir karena berikut ini ada beberapa ide model pakaian kondangan yang simple namun tetap terlihat menawan.

  • 1 Gaun simple berwarna pastel


Untuk tampil anggun, Anda bisa memilih mengenakan gaun simple dengan warna pastel. Desain gaun dengan model garis dada V lengkap dengan aksen payet akan membuat penampilan yang simple tersebut terlihat semakin cantik. Pakaian tersebut bisa dipadukan dengan riasan wajah yang natural serta tambahan aksesoris simple sebagai pemanis. Ini akan membuat Anda terlihat manis dan menawan dalam balutan pakaian yang simple.

  • 2 Pakaian formal dengan aksesoris sebagai pemanis


Bila kebetulan waktu undangan pernikahan berdekatan dengan jam pulang kantor sehingga Anda tak sempat pulang dulu ke rumah, Anda tak perlu khawatir. Anda bisa mengaplikasikan pakaian formal kantor Anda sebagai pakaian kondangan. Anda bisa memilih warna senada untuk atasan dan bawahan. Selain itu, untuk membuat penampilan Anda semakin menawan, Anda sebaiknya juga menyerasikannya dengan sepatu serta tas. Sebagai pemanis, Anda bisa mengenakan kalung sebagai aksesoris pelengkap. Jangan lupa untuk memperbaiki riasan wajah supaya aura kecantikan Anda semakin terpancar.

  • 3 Dress selutut dipadukan dengan ikat pinggang kecil


Mengaplikasikan mini dress selutut sepertinya memang menjadi pilihan pakaian kondangan yang selalu banyak peminatnya. Untuk memberikan kesan yang lebih manis pada penampilan Anda, kenakan ikat pinggang kecil serta pilih item penunjang seperti clutch dan sepatu yang tepat.

  • 4 Tampil dengan gaya vintage


Saat menghadiri undangan pernikahan, tak ada salahnya tampil dengan gaya penampilan yang anti mainstream. Kali ini, Anda bisa memilih gaya penampilan yang lebih menonjolkan kesan vintage pada paduan busana yang Anda kenakan. Anda bisa memilih blus vintage dengan model lengan pendek yang dipadukan dengan rok midi bermotif. Untuk memberikan sentuhan yang lebih vintage, Anda bisa memadukan stocking serta high heels berwarna hitam. Perpaduan ini akan membuat penampilan Anda lebih vintage namun tetap manis dan menawan.
Dalam memilih gaya pakaian yang akan dikenakan saat menghadiri undangan pernikahan memang seringkali membuat bingung. Bila tidak ada penjelasan tentang dresscode, Anda bisa mendapatkan gambaran pesta pernikahan dari desain dan gaya undangan yang Anda terima apakah lebih mengesankan konsep acara yang simple, mewah, ataupun lainnya. Ini akan sedikit membantu Anda untuk memilih pakaian untuk kondangan pernikahan yang tepat.

0 comments:

Post a Comment