Saturday, July 14, 2018

Berapa Harga Minyak Bulus Ori dan Bagaimana Cara Membedakannya

Minyak bulus adalah minyak yang terbuat dari lemak hewan bulus asli dari Pulau Kalimantan. Minyak bulus ini memang asli diproduksi dari kalimantan yang didistribusikan sampai luar pulau kalimantan, seperti Pulau Jawa, Pulau Papua, Pulau Sumatera. Nah penting untuk diketahui bahwa ada perbedaan harga minyak bulus ori dan palsu yang sebaiknya diketahui oleh anda dan siapa saja dengan baik dan benar. Dengan cara demikian,  maka anda bisa tahu apa saja bedanya.
Jika mau  beli minyak bulus, sebaiknya anda pastikan untuk membeli yang asli atau original saja. namun memang sebelumnya anda harus tahu dan  bedakan mana yang asli dan palsu itu dan caranya adalah dengan memperhatikan harga minyak bulus ori dan palsu. Nah berikut harga aslinya!
Minyak bulus ini kaya akan manfaat dan juga kelebihannya bagi kesehatan tubuh dan kulit manusia. Minyak bulus ini sangat terkenal dan memiliki ciri khas khusus dan aroma yang harum. Namun harga minyak bulus ini memang tidak sebanding dengan harganya yang mahal, sehingga banyak juga produk palsu atau oplosan yang beredar dengan mengatas namakan Minyak Bulus Banua.

Maka dari itu, produk minyak bulus asli kalimantan ini memiliki harga yang lumayan mahal yang bisa konsumen beli, namun dari mahalnya tersebut memang memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan tubuh manusia dan kulit.

Harga Minyak Bulus Original

Minyak bulus banua ini merupakan salah satu produk minyak bulus dari Kota Banjarmasin, kalimantan Selatan yang banyak memiliki manfaat bagi permasalahan. Harga asli minyak bulus ini adalah ditentukan oleh ukuran atau banyaknya takaran dari minyak yang dijual tersebut. anda harus tahu  bahwa ada banyak pilihan harga minyak bulus ori yang berbeda-beda  disesuaikan dengan kebutuhan.
  • 10 ml = Rp.100.000
  • 50 ml = Rp.185.000
  • 100 ml = Rp.230.000
  • 575 ml = Rp.800.000
Nah jika  ada yang menawarkan dengan harga yang lebih murah dari itu, sebaiknya anda tak mudah percaya karena  bisa saja yang ditawarkan itu adalah produk palsu yang tidak bagus untuk anda beli.

Cara Membedakan Minyak Bulus Original dengan yang Lain

jual minyak bulus original

Memang banyak sekali produk minyak bulus yang beredar di masyarakat dan ada yang ori dan ada juga yang palsu, namun anda harus tahu bagaimana cara membedakannya.
  1. Minyak bulus original atau asli memiliki aroma yang sangat kuat dan khas, sehingga aroma minyak bulus asli tersebut memiliki aroma yang bau, itu tandanya memang sangat bagus sekali. Apabila aroma minyak bulus tersebut saat dicium tidak memiliki aroma yang bau kemungkina besar minyak bulus tersebut bukan asli, karena sudah dicampur dengan zat yang lain.
  2. Minyak bulus asli memang memiliki warna yang kekuningan yang terang.
  3. Dalam minyak bulus asli memang terdapat serat-serat putih pada minyak bulus tersebut.
Itulah harga minyak bulus ori atau original yang harus anda ketahui agar tidak terjadi membeli minyak bulus palsu karena akan berdampak negatif terhadap kesehatan anda apabila membeli minyak bulus palsu.

0 comments:

Post a Comment