Monday, July 23, 2018

San Diego Hills Karawang, Bukan Sekedar Pemakaman Biasa


Di era globalisasi saat ini, pola piker dan perilaku masyarakat telah berubah, dari konvensional menuju modern. Salah satunya adalah lahan pemakaman apabila mereka meninggal kelak. Hal ini telah dianggap wajar, karena semua tidak harus dipersiapkan secara mendadak. Mengusung tagline ‘Memorial Park & Funeral Home”, san diego hills karawang mencoba untuk mengubah persepsi masyarakat mengenai kuburan yang terkesan sunyi dan menyeramkan. San Diego Hills Karawang jawab barat memberikan suasana berbeda melalui pelayanan dan fasilitas-fasilitasnya.

Pernah dengar san diego hills karawang? Ya, mungkin nama-nama seperti itu selama ini dikenal di luar negeri saja. akan tetapi di indonesia juga ada penamaan tersebut yakni sebutan sebuah komplek pemakaman elit. Itu adalah komplek pemakaman atau kuburan yang mewah dan sangat beda dengan yang lain


Pemakaman di san diego hills ini memiliki banyak kelebihan dan kontras beda jauh dengan kondisi pemakaman lainnya. Karena demikian,  maka salessandiegohills.com tak salah kalau selama ini banyak yang mengimpikan untuk  bisa dapatkan lahan pemakaman disana. Banyak sekali  fasilitas  san diego hills yang sangat mumpuni sehingga tak salah jika pemakaman san diego hills jakarta itu sangat beda dengan pemakaman lainnya. 

Beragam Pilihan Suasana di San Diego Hills Karawang Indonesia


Memorial Park yang berlokasi di Karawang ini memiliki tiga jenis suasana pemakaman sesuai keyakinan. Oleh karena itu, san diego hills karawang memberikan akses pada semua orang untuk memilih suasana makam yang indah dan nyaman sesuai dengan tradisi mereka. Berikut ulasan singkatnya

san diego hills karawang


1. Suasana Universal

Lahan pemakaman dengan suasana universal diperuntukan untuk semua golongan dengan latar belakang apapun. Terlebih lagi, terdapat empat tipe jenis makam yang memberikan kemudahan pada masyarakat agar dapat menyesuaikan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Empat tipe makam tersebut yaitu single burial, peak estate, semi private, dan private estate. 

2. Suasana Islam

Tentunya lahan ini diperuntukan bagi kaum muslim. San Diego Hills berupaya untuk mengakomodasi pemakaman bernuansa muslim namun dibubuhi dengan unsur modernitas. Lahan pemakaman ini dibangun berdasarkan nilai keislaman dan pelayanannya menggunakan syariat islam. San Diego Hills mengadopsi nilai rukum islam dalam memberikan konsep Five Pillars Garden di area pemakamannya. Selain itu, mansion di area ini juga bernama islami seperti Al Jamil mansion, Al Halim mansion, Mercy mansion, dsb. Ada empat tipe makam di area ini yang mana sama dengan di area universal. 

3. Suasana Chinese

Melalui konsep Garden of Prosperity and Joy, area pemakaman ini menyediakan pelayanan untuk warga Tionghoa. Pembangunan jenis lahan pemakaman ini pun juga menggunakan kaidah Fengshui agar menghadirkan nilai-nilai positif dan kebaikan. Tipe makam yang ada diantaranya single burial, semi private, private, dan pavilion. 
Jadi, tunggu apa lagi? San diego hills karawang merupakan pilihan yang tepat untuk memesan lahan pemakaman d salessandiegohills.com. Selain suasanya yang indah, juga terdapat beberapa fasilitas seperti danau, gift shop, flower shop, tempat olahraga, restorat, dan foodmart. 

0 comments:

Post a Comment